Legalitas Penerbit

Poetry Publisher awalnya berdiri pada tanggal 21 Maret 2016 bertepatan dengan hari puisi dunia, kini telah menjadi suatu badan usaha (perseroan komanditer / CV) yang diresmikan pada tanggal 10 Juli 2018 berdasarkan akta pendirian nomor 194 dan telah disahkan oleh Sonia Alini Asmarani, S.H., M.Kn selaku notaris yang beralamat di Jln. Maulana Hasanudin, Kec. Rangkasbitung, Kab. Lebak, Prov. Banten, sehingga Poetry Publisher terdaftar di Perpusnas untuk bersedia ikut mengambil bagian dalam sistem ISBN dan KDT atas nama CV. Poetry Publisher. 

Demi memperkuat status CV, kini Poetry Publisher tengah berproses untuk mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha), SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan), SITU (Surat Izin Tempat Usaha) dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).

Berdasarkan akta pendirian, CV. Poetry Publisher bertempat di lokasi yaitu Banjarsari, Lebak, Banten dengan status bangunan milik sendiri dan telah mendapatkan surat IMB (Izin Mendirikan Bangunan) dari pemerintah Kab. Lebak dengan nomor: 503/03.IMB/Kec.Banjarsari/2018, disahkan oleh Drs. Dedi Supratnawijaya, M.Si (Camat Banjarsari) atas nama bupati Lebak.

CV. Poetry Publisher dinyatakan benar berdomisili di Banjarsari, Lebak, Banten  dengan SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha) nomor: 141/188/D.2013/VII/2018 oleh Aris Sutisna selaku Kasi Pem & Trantib atas nama kepala desa Cisampih.





Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *